Ahok Tuding 'Barisan Sakit Hati' di Balik Kemelut Bus Scania

Senin, 10 Agustus 2015 - 11:24 WIB
Ahok Tuding Barisan Sakit Hati di Balik Kemelut Bus Scania
Ahok Tuding 'Barisan Sakit Hati' di Balik Kemelut Bus Scania
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pasang badan terkait masalah KIR bus Scania. Ahok curiga, masalah ini sengaja dibuat untuk menjatuhkan bus kebanggaannya itu.

"Ini saya justru mulai curiga. Keliatan orang-orang yang ingin jatuhkan Scania. Makanya saya sedang mau teliti Kepala UJI KIR ini ada maksud apa. Dia orang KIR yang lama enggak. Karena banyak sekali barisan sakit hati di Dishub," pikir Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2015).

Pasalnya, saat ini Kepala Dinas Perhubungan bukan dipimpin dari orang yang bukan berasal dari dinas yang mengurusi transportasi tersebut. (Baca: Bus Scania Kebanggan Ahok Tersandung Masalah)

"Orang yang sekolah Dishub gigit jari. Biasanya KIR yang biasa bagi-bagi duit gimana. Kan brengsek sekali ini," tukasnya.

Lebih lanjut Ahok memberikan pilihan kepada masyarakat pengguna bus Transjakarta apakah kesalahan urus administrasi atau menggunakan bus yang baik.

"Kamu mau naik dan pilih yang kebakar tapi administrasi ditulisnya benar atau yang busnya sudah teruji tapi KIR-nya salah. Menurut saya ini orang iseng saja seperti ini," ujar Ahok.

PILIHAN:

Tabrak Tiang Monorel, Sopir Taksi Tewas

Jalan di Rel, Pria 50 Tewas Tersambar KRL
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)