Ahok: Awas BPK Lagi Incar Kita

Jum'at, 10 Juli 2015 - 19:24 WIB
Ahok: Awas BPK Lagi Incar Kita
Ahok: Awas BPK Lagi Incar Kita
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta bekerja lebih keras lagi. Karena, saat ini Badan Pemeriksa Keungan (BPK) RI sedang mengawasi para PNS DKI.

"Bapak/Ibu sekarang harus hati-hati karena BPK itu lagi incar kita. Kita mau lakukan perbaikan saja dari yang semula WDP sekarang tetap jadi WDP. Jadi saya senang nih dapat auditor gratis yang bisa incar Bapak/Ibu habis-habisan kalau tidak benar," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2015).

Meski senang, Ahok mengaku, masih tidak habis pikir dengan salah satu rekomendasi BPK RI terkait lahan sekitar Rumah Sakit Sumber Waras yang diminta oleh BPK untuk dihitung ulang menggunakan harga taksiran (appraisal).

Menurut Ahok, Pemprov DKI Jakarta telah bekerja dengan baik mengenai lahan. Jika dihitung ulang, maka DKI harus membeli lahan dengan harga yang lebih mahal.

"Saya selalu protes, ini ada apa? Saya yakin di BPK itu isinya bukan malaikat. BPK itu Badan Pemeriksa Keuangan loh bukan badan pencari kesalahan," tegas Ahok.

PILIHAN:

DPRD: BPK Itu Ada Sejak Ahok Belum Jadi Gubernur


DKI Dapat Nilai WDP Terkait Laporan Keuangan 2014

BPK: Ahok Pakai Uang Negara Rp1 Pasti Kita Periksa
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)