Amankan Pasar Tanah Abang, Polisi Preman Disebar

Kamis, 02 Juli 2015 - 11:39 WIB
Amankan Pasar Tanah Abang, Polisi Preman Disebar
Amankan Pasar Tanah Abang, Polisi Preman Disebar
A A A
JAKARTA - Akhir pekan ini, Pasar Tanah Abang diprediksi bakalan diserbu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri. Untuk mengantisipasi tindak kriminal, Polsek Tanah Abang menyebar puluhan polisi berpakaian preman.

"Kami telah tempatkan anggota yang tidak berseragam di kawasan pasar Tanah Abang untuk mencegah aksi kriminalitas menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata AKBP Herry Sulistiadi Kapolsek Metro Tanah Abang kepada wartawan, Kamis (2/7/2015).

Herry menjelaskan kejahatan yang umumnya terjadi di kawasan tersebut menjelang lebaran didominasi oleh tindak pencurian dan pencopetan. "Adanya Kring Serse di tempat itu bisa secara cepat merespon aksi kriminal," terangnya.

Herry menambahkan, selain di Pasar Tanah Abang, Kring Serse juga di sebar ke lokasi beberapa pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain kepolisian, pihak Satpol PP Jakarta Pusat juga telah menyiapkan 500 personel untuk menjaga agar para PKL liar tidak membuka lapak dagangannya. Pasalnya arus lalu linta juga akan macet jika trotoar dan badan jalan dijadikan lapak para PKL ini.

PILIHAN:

Ngabuburit di Monas, 6 ABG Depok Ditodong Preman

Memerasa Pedagang Pasar Baru, 5 Anggota Ormas Diciduk Polisi

Ahok: Blok G Sepi karena Jadi Sarang PSK
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8413 seconds (0.1#10.140)