Leher Nyaris Putus, Mayat Laki-laki Ditemukan di Tong Air

Rabu, 24 Juni 2015 - 18:05 WIB
Leher Nyaris Putus, Mayat Laki-laki Ditemukan di Tong Air
Leher Nyaris Putus, Mayat Laki-laki Ditemukan di Tong Air
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di dalam sebuah tong air di Kampung Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang. Ketika ditemukan, mayat yang telah membusuk itu dalam kondisi leher nyaris putus serta kaki dan tangan terikat.

Temuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu pun membuat geger warga sekitar. Tong air plastik berwarna biru itu yang diisi mayat itu berada disebuah rumah bedeng yang menjadi lahan sengketa antara H Alimi dengan Freddy.

Aparat kepolisian Polres Metro Tangerang yang mengetahui ada penemuan mayat, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo membenarkan temuan mayat tersebut. Dia menjelaskan, identitas pada mayat itu hingga kini masih gelap.

"Benar, terdapat luka di punggung, leher dan kepala. Kondisi mayat juga dalam keadaan kaki dan tangan terikat," katanya di Tangerang, Rabu (24/6/2015).

Adapun barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian, yakni sebuah senjata tajam dan pakaian.

"Dugaan sementara dari hasil olah TKP, kondisi mayat sudah lebih dari satu hari karena jenazah sudah mulai membusuk," pungkasnya.

PILIHAN:

Dibungkus Plastik, Mayat Bayi Dibuang di Toilet Puskesmas


Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Bawah Jembatan Pejaten

Mayat Wanita dengan Bra Ungu Mengambang di Kramat Jati
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)