Ahok Perintahkan Satpol PP Tembak PKL Monas

Senin, 22 Juni 2015 - 20:10 WIB
Ahok Perintahkan Satpol PP Tembak PKL Monas
Ahok Perintahkan Satpol PP Tembak PKL Monas
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menduga penyerangan Lenggang Jakarta yang dilakukan para PKL Monas sudah direncanakan. Ahok pun meminta agar Satpol PP menembak para PKL yang anarkis.

Ahok menuturkan, ada dugaan penyerangan ke Lenggang Jakart sudah direncanakan dengan matang oleh para PKL Monas. "Waktu malam Minggu itu mereka rencanakan dengan baik loh," tutur Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2015).

Ahok mengaku sangat aneh di saat Ramadan seperti ini ada orang dan kelompok yang nmelakukan tindakan anarkis. "Saya berpikir namanya bulan suci tidak mungkin orang bikin kisruh. Jadi sekarang tidak ada urusan deh, mau bulan suci mau bulan apa kalau masih anarkis kita tembak saja," tegas Ahok.

Untuk itu Ahok meminta Satpol PP harus mempersenjatai diri dengan alat kejut listrik sehingga membuat para PKL pingsan. "Kalau Anda anarkis saya tembak. Nanti peluru karet itu saya bilang itu lapis kedua. Kalau tembak peluru listrik dia masih bawa golok, tembak gas air mata. Kita sudah punya senjata itu. Kalau dia masih anarkis ya kita pakai peluru karet. Kalau dia seenaknya gitu ya enggak bisa dong. Enak saja main aturan negara begitu saja," tukasnya.

Pilihan:

Rusak Kantor Lenggang Jakarta, Massa Bakar Tenda Security
Ini Sebutan Pengelola Lenggang Jakarta Terhadap PKL Monas
PKL Monas Ngamuk, APKLI Salahkan Ahok
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)
pixels