Naik Commuter Line, Ahok Minta Headway Dipercepat

Minggu, 21 Juni 2015 - 16:10 WIB
Naik Commuter Line, Ahok Minta Headway Dipercepat
Naik Commuter Line, Ahok Minta Headway Dipercepat
A A A
JAKARTA - Hari ulang tahun DKI ke-488, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyempatkan naik commuter line bertemakan angkutan umum di Jakarta. Di dalam kereta, Ahok meminta agar PT KCJ memperhatikan layanan penumpang dengan menyingkat waktu headway kereta.

Saat naik KRL Commuter Line dari Stasiun Jakarta Kota-Gondangdia, gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok mengatakan, alasan utama masyarakat naik kereta bukan karena ada gambar-gambar Sejarah Jakarta seperti yang didesain di gerbong 6 kereta yang Ahok naiki.

"Mana sempat baca nanti penuh. Ya kan, inikan pasti penuh banget.Saya kira masyarakat naik kereta bukan karena ada gambar-gambar kaya gini. Yang penting hewadway-nya dipercepat dan nyaman," kata Ahok di KRL tematik, Minggu (21/6/2015).

Sementara iru, Dirut PT KAI Edi Sukmoro juga membenarkan headway kereta yang cukup lama."Ini headway-nya memang lama," singkat Edi.

Dalam gerbong tersebut nampak ornamen-ornamen sejarah Jakarta dari masa ke masa. Boneka ondel-ondel juga menjadi hiasan di moda transportasi masyarakat urban itu.

Sayangnya Ahok dan rombongan tidak sempat berjalan melihat sejarah Jakarta secara menyeluruh karena keterbatasan ruang di dalam kereta dan penuh dengan awak media.

PILIHAN:

Penumpang Commuter Line Melahirkan di KRL Tangerang-Duri

Ini Alasan PT KCJ Soal Keterlambatan KRL Bekasi-Jakarta

Ini Penyebab Anjloknya Commuter Line Tanah Abang - Maja
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)
pixels