'Markas' Cabe-cabean di Bojonggede Terbakar

Jum'at, 19 Juni 2015 - 14:05 WIB
Markas Cabe-cabean di Bojonggede Terbakar
'Markas' Cabe-cabean di Bojonggede Terbakar
A A A
BOGOR - Sebuah gudang kain bekas di Perumaham Billabong, Blok E4/3 Bojonggede, Bogor terbakar. Diduga api berasal dari puntung rokok yang dibuang seseorang ke gudang tersebut.

Api melumat gudang kain di Bojonggede, Bogor sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (19/6/2015) pagi. Gudang kain yang terbakar tersebut berupa rumah yang disewa oleh Kamiludin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, api diduga berasal dari puntung rokok yang terbakar di sekitar lokasi. Akibatnya rumah itu habis terbakar. Diduga, puntung rokok itu menyambar kain yang ada di dalam gudang.

Lokasi kerap dijadikan tongkrongan cabe-cabean karena sudah lama dibiarkan kosong. Diduga ada orang yang sengaja membakar kain hingga menghanguskan rumah itu.

"Lokasi sering dijadikan tempat tongkrong anak cabe-cabean (ABG). Kami menduga ada orang iseng membuang puntung rokok ke tumpukan kain hingga terbakar. Karena di lokasi tidak tersambung listrik," kata Kapolsek Bojonggede, Kompol Ganet Sukoco, Jumat (19/6/2015).

Api pertama kali diketahui oleh satpam rumah itu. Satpam langsung melaporkan ke dinas pemadam kebakaran setempat. Satu jam kemudian, api baru berhasil dipadamkan dengan menggunakan empat unit mobil damkar. "Jam 10.00 WIB baru bisa dipadamkan apinya," ungkapnya.

Pihaknya akan melakukan patroli di sekitar lokasi karena sepi. Pihaknya juga akan membubarkan jika ada cabe-cabean yang nongkrong di lokasi itu. "Jika ada anak-anak cabe-cabean yang nongkrong akan kita usir," tutupnya.

PILIHAN:

Diduga Stress, Seorang Pria Bakar Belasan Gubuk Liar

Kantin RS Siloam Terbakar, Pasien Panik

Kawasan Jatinegara Akan Disulap Jadi Malioboro
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)