Gangguan Sinyal, Perjalanan Commuter Line Terganggu

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:55 WIB
Gangguan Sinyal, Perjalanan Commuter Line Terganggu
Gangguan Sinyal, Perjalanan Commuter Line Terganggu
A A A
JAKARTA - Para pengguna commuter line kembali harus memendam kekecewaan karena perjalanan kereta kembali terganggu. Kali ini karena ada gangguan sinyal di perlintasan Manggarai - Jakarta Kota membuat sejumlah perjalanan KRL dialihkan.

"Gangguan sinyal sejak pukul 08.30 WIB, tadi pagi," ujar Humas PT KCJ Eva Chairunisa melalui pesan singkatnya kepada Sindonews, Jumat (19/6/2015). Selama ada gangguan ini, sejumlah perjalanan kereta dialihkan.

Eva menegaskan, untuk perjalanan KRL Relasi Bekasi - Jakarta kota dialihkan melalui lintas Pasar Senen - Kampung Bandan - Jakarta Kota.

Untuk perjalanan KRL relasi Bogor atau Depok - Jakarta Kota dan sebaliknya dialihkan melalui jalur lingkar Tanah Abang - Kampung Bandan - Jakarta Kota

Akibat gangguan persinyalan tersebut dan pengalihan perjalanan waktu tempuh akan menjadi lebih lama. "Saat ini persinyalan masih dalam proses perbaikan," terangnya.

Para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu di himbau untuk menggunakan moda transportasi lain dan bagi yang telah melakukan transaksi tiket di Stasiun diperkenankan untuk melakukan pembatalan tiket di loket stasiun.

PILIHAN:

Penumpang Commuter Line Melahirkan di KRL Tangerang - Duri

Ini Alasan PT KCJ Soal keterlambatan KRL

Penyakit Keterlambatan Commuter Line Ada di Stasiun Manggarai
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6418 seconds (0.1#10.140)