Dibungkus Plastik, Mayat Bayi Dibuang di Toilet Puskesmas

Rabu, 17 Juni 2015 - 15:07 WIB
Dibungkus Plastik, Mayat Bayi Dibuang di Toilet Puskesmas
Dibungkus Plastik, Mayat Bayi Dibuang di Toilet Puskesmas
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di bak sampah di dalam kamar mandi Ruang UGD Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mayat bayi tersebut diduga lahir prematur dan dibuang oleh orangtuanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat bayi laki-laki itu terjadi pada Rabu (17/6/2015) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Bayi yang masih berusia tujuh bulanan itu ditemukan dalam posisi terbungkus plastik di bak sampah di dalam kamar mandi Ruang UGD Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu.

Bayi malang itu pun ditemukan oleh petugas puskesmas yang hendak ke kamar mandi. Petugas yang curiga akan adanya bungkusan plastik yang telah mengeluarkan aroma busuk itu.

Petugas itu pun mengecek isi plastik tersebut. Lantas, ditemukan mayat bayi laki-laki itu. Petugas puskesmas itu akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pasar Minggu.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Triyogo Handoyo pun membenarkan penemuan mayat bayi laki-laki tersebut. Saat ini, pihaknya pun masih mendalami kasus penemuan mayat bayi tersebut.

"Ditemukan mayat bayi laki-laki pagi ini. Ada di tempat sampah dalam kamar mandi UGD Puskesmas," ujarnya pada wartawan di Pasar Minggu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0106 seconds (0.1#10.140)