Polri Contek Revolusi Mental Ahok

Jum'at, 12 Juni 2015 - 01:27 WIB
Polri Contek Revolusi Mental Ahok
Polri Contek Revolusi Mental Ahok
A A A
JAKARTA - Polri menilai kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memasuki proses keberhasilan revolusi mental. Hal itu berdasarkan perubahan yang ada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Menurut saya, beliau (Ahok) banyak membawa perubahan di DKI Jakarta. Dia pantas menjadi ikon bagi para siswa kami di Sespimma," kata Kepala Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimma) Polri Brigjen Muktiono dalam seminar yang bertema "Revolusi Mental Dalam Meningkatkan Karakter Sumber Daya Manusia Polri" di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Muktiono mengaku, budaya perubahan belum ada di tubuh Polri. Padahal Polri kerap menerima laporan dan penilaian berkinerja buruk dari masyarakat.

Kendati demikian, Polri berusaha semaksimal mungkin membawa revolusi mental yang diterapkan Ahok. Muktiono berharap, Sespimma Angkatan 53 dapat mengimplementasikan sosok Ahok dari segi yang positif dalam memimpin.

"Kami ingin semua lulusan Sespimma 53 nanti akan memberi perubahan di tempat mereka bertugas ke arah yang lebih baik kepada masyarakat. Sehingga tema revolusi mental yang dilakukan benar-benar terwujud," tuturnya

PILIHAN:

Jokowi, Mana Revolusi Mental?


Ahok Singgung Revolusi Mental di Peringatan Sumpah Pemuda


Koruptor Dikasih Remisi, Revolusi Mental Sekadar Jargon
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)