Keterlambatan Perjalanan Commuter Line Semakin Parah

Rabu, 13 Mei 2015 - 15:01 WIB
Keterlambatan Perjalanan Commuter Line Semakin Parah
Keterlambatan Perjalanan Commuter Line Semakin Parah
A A A
JAKARTA - Keterlambatan perjalanan Commuter Line Jabodetabek semakin parah. Akibatnya ratusan penumpang dirugikan oleh keterlambatan perjalanan yang belum diketahui penyebabnya ini.

Pada Rabu (13/5/2015) sejumlah perjalanan Commuter Line dari Stasiun Bekasi menuju Stasiun Jakarta Kota mengalami keterlambatan yang sangat membuat jengkel penumpang. Commuter Line tujuan Bekasi-Jakarta Kota yang seharusnya berangkat dari Stasiun Bekasi pukul 11.48 WIB baru tiba di stasiun tersebut pada pukul 13.10 WIB.

Akibat keterlambatan ini Commuter Line yang seharusnya sampi Stasiun Jakarta-Kota hanya sampai Stasiun Manggarai. Tak itu saja perjalanan Commuter Line KA 1371 tak sepenuhnya mulus.

Commuter Line ini pun harus antre ketika akan masuk Stasiun Jatinegara selama 12 menit. Sejumlah penumpang pun kesal dengan pelayanan PT KAI Commuter Jabodetabek yang tak bisa memberikan pelayanan maksimal bagi penumpang.

"Sudah nunggu berjam-jam di Stasiun Bekasi, keretanya telat, sekarang ditahan juga di Stasiun Cipinang," ucap Iskandar (45) penumpang yang hendak ke Stasiun Mangga Besar ini.

Salah seorang penumpang lainnya Budi (28) mengungkapkan, keterlmabatan perjalanan Commuter Line kian hari semakin parah. "PT KCJ hanya bisa meminta maaf melalui pengeras suara di stasiun-stasiun. Tapi tidak pernah ada niat untuk memperbaiki kualitas perjalanan Commuter Line," ucap pemuda yang bekerja di kawasan Cikini ini kepada Sindonews, Rabu (13/5/2015).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari manajemen PT KCJ terkait penyebab keterlambatan tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)