Ini Kata Roro Fitria Soal Prostitusi Artis

Rabu, 13 Mei 2015 - 09:29 WIB
Ini Kata Roro Fitria Soal Prostitusi Artis
Ini Kata Roro Fitria Soal Prostitusi Artis
A A A
JAKARTA - Artis seksi Raden Roro Fitria Nur Utama mengakui mendengar selentingan adanya artis yang menggeluti prostitusi. Mengenai dirinya yang dihubungan dengan mucikari artis Robby Abas alias Obie, Roro membantahnya.

Raden Roro Fitria Nur Utama mengatakan, selama menggeluti dunia entertaimen. Dia memang kerap mendengar selentingan adanya prostitusi di kalangan artis. (Baca: Bukti Kedekatan Obie-Amel Alvi, Diduga Artis AA)

"Selentingan memang ada soal (proatitusi) itu di dunia artis. Tapi saya ga tahu lebih dalam dan itu pun harus dibuktikan dulu kan kebenarannya," ujarnya di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 12 Mei 2015 malam. (Baca juga: Terkait prostitusi, Ini Kata Nikita Mirzani Soal Inisial NM)

Roro pun menegaskan, sejatinya, dia pun belum pernah mengenal mucikari Obie yang di tangkap polisi karena tersandung kasus prostitusi di kalangan artis. Dia pun mengenali sosok Amel Alvi berdasarkan berita-berita di media saja.

"Saya belum pernah ketemu dan dengar RA. Saya tau justru dari media. Amel Alvi pun saya ga kenal langsung. Denger nama dan tahu dari foto saja tentang Amel," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)