Haji Lulung: Saya Kader Paling Teladan

Selasa, 05 Mei 2015 - 22:13 WIB
Haji Lulung: Saya Kader Paling Teladan
Haji Lulung: Saya Kader Paling Teladan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI jakarta H Abraham Lunggana mengaku belum mengadu ke partainya terkait pemeriksaan dirinya oleh Bareskrim Polri dalam kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS).

Pria yang bisa disapa Haji Lulung itu juga optimistis, kalau DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mendukung dirinya. Dia beralasan, sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Djan Farid dia selalu patuh pada aturan partai.

"Sama sekali saya belum lapor. Tapi partai pasti (mendukung), karena saya adalah kader paling teladan, dia (DPP) meyakinkan insya Allah Pak Haji Lulung berjalan di jalan Allah," katanya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (5/5/2015).

Lulung mengatakan, Ketua Umum DPP PPP Djan Farid hanya meminta dirinya untuk tidak terlalu banyak komentar di media. Lebih baik, sambungnya, soal UPS yang diketahui disampaikan di Bareskrim.

"Kenapa diminta seperti itu karena media ada yang tidak berpihak kepada kami," katanya.

Sebelumnya, Lulung mengklaim kooperatif dalam pemeriksaannya di Bareskrim. Dia mengaku menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepada dirinya.

Pertanyaan yang diingatnya mengenai Alex Usman, tersangka UPS dari pihak eksekutif. "Ketika ditanya kenalkah dengan Alex Usman. Saya (Lulung) bilang, saya tidak kenal secara pribadi maupun secara dinas," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2158 seconds (0.1#10.140)