Ditodong Pistol, Tetangga Agus Langsung Masuk Rumah

Kamis, 26 Februari 2015 - 21:36 WIB
Ditodong Pistol, Tetangga Agus Langsung Masuk Rumah
Ditodong Pistol, Tetangga Agus Langsung Masuk Rumah
A A A
JAKARTA - Keganasan kelompok begal di Jalan Bambu Larangan RT001/09, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, tidak hanya disaksikan Ririn, adik ipar Agus Supriatna, korban pembegalan. Tetapi, kejadian itu juga disaksikan oleh tetangganya Alfian (18), dan Muhiyar (36).

Alfian mengaku, sempat ditodongkan senjata api (senpi) oleh salah seorang pelaku. Lantaran memergokinya dari atas rumah, dirinya langsung masuk.

"Tersangka yang metik motor Bang Agus itu sempat menodongkan pistol ke saya. Untung saya ada di lantai atas, jadi langsung masuk rumah saja," katanya saat ditemui di rumahnya yang tak jauh dari rumah Agus, Kamis (26/2/2015).

Menurut Alfian, tidak hanya satu orang pelaku yang membawa senpi saat beraksi di rumah tetangganya Agus. Tetapi, seluruh pelaku memegang senpi. Termasuk pria berbadan kecil yang membawa motor Agus juga membekali dengan senpi.

"Semuanya, satu-satu pegang pistol, yang bawa motor juga megang pakai tangan kiri. Pistolnya warna kecoklatan. Saya juga lihat itu yang ngumpet di samping rumah bang Agus," kata dia.

Tambahnya, dua pelaku menggunakan helm. Sedangkan dua lagi tidak menggunakan helm.

Sementara itu, Kapolsek Kalideres Dermawan Karosekali membenarkan kejadian tersebut. Karosekali menduga, pistol yang digunakan kawanan pembegal itu berjenis doorlock atau senpi rakitan.

Untuk penyidikan, Karosekali mengaku, telah memeriksa sejumlah saksi dan korban serta melakukan olah TKP.

"Pelaku sempat membuat korban terluka, kami sedang mengejar pelaku," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)