Bertato GBR, Ini Ciri Begal Dibakar di Pondok Aren

Selasa, 24 Februari 2015 - 22:18 WIB
Bertato GBR, Ini Ciri Begal Dibakar di Pondok Aren
Bertato GBR, Ini Ciri Begal Dibakar di Pondok Aren
A A A
TANGERANG - Hingga kini polisi masih kesulitan mengungkap identitas begal yang dibakar warga di Pondok Aren, Tangsel. Berdasarkah identifikasi tubuhnya, hanya tato bertuliskan GBR yang masih terlihat jelas.

Kapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel Kompol Bachtiar Alponso mengatakan, sampai kini belum ada titik terang identitas begal yang diamuk massa hingga dibakar.

“Karena badan atau mukanya (pelaku yang tewas) sudah tidak jelas. Karena dihakimi massa," katanya kepada wartawan, Selasa (24/2/2015).

Dia berharap ada warga yang mengenali identitas pelaku yang wajahnya sudah rusak ini. Jika ada saudaranya, lanjut Alponso, bisa diketahui dengan siapa pelaku bersama saat itu.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan jasad pelaku di RSUD Kabupaten Tangerang, tubuh pelaku dipenuhi dengan tato. Tato tersebut hampir memenuhi tubuh pelaku.

Namun ciri paling terlihat jelas adanya tato ditangan sebelah kiri bertuliskan GBR. Sementara tato di bagian lain ada yang ikut terbakar dan wajah pelaku sudah sulit dikenali.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2422 seconds (0.1#10.140)
pixels