Sebelum Dibakar, Begal di Pondok Aren Teriak Minta Ampun

Selasa, 24 Februari 2015 - 14:19 WIB
Sebelum Dibakar, Begal di Pondok Aren Teriak Minta Ampun
Sebelum Dibakar, Begal di Pondok Aren Teriak Minta Ampun
A A A
TANGERANG - Kegeraman warga terhadap aksi sadis begal motor sudah mencapai puncaknya. Kendati sudah teriak minta ampun, begal motor yang tertangkap di Pondok Aren, Tangsel tetap dibakar hidup-hidup oleh warga.

Menurut Sri Triani yang menjadi korban begal motor, kekasihnya berhasil menjatuhkan salah satu begal motor tersebut kendati terluka akibat sabetan pedang.

“Wahyu yang memberanikan diri untuk melawan,” ujar Sri kepada wartawan di Mapolsek Pondok Aren, Selasa (24/2/2015). Perlawanan Wahyu tidak sia-sia, salah satu pelaku berhasil dijatuhkan dari motor dan tertingal komplotannya.

Begitu melihat salah satu pelaku terjatuh, Sri langsung berteriak minta tolong. Warga langsung berdatangan memberikan pertolongan.

"Warga langsung menangkap dan menghakinimya," katanya. Tak hanya itu, pelaku yang sudah tak berdaya langsung disiram bensin. Warga tetap membakarnya walaupun pelaku sudah meminta ampun.

Setelah kejadian itu, polisi langsung datang mengamankan TKP. Jasad pelaku yang sudah hangus langsung dibawa polisi ke rumah sakit untuk diautopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)
pixels