Bogor Hujan, Bendung Katulampa Masih Normal

Minggu, 01 Februari 2015 - 14:21 WIB
Bogor Hujan, Bendung Katulampa Masih Normal
Bogor Hujan, Bendung Katulampa Masih Normal
A A A
BOGOR - Meskipun hujan sudah mengguyur wilayah Bogor, kondisi ketinggian air di Bendung Katulampa masih normal. Tercatat ketinggian air di mercu bendung setinggi 30 Cm dengan status normal.

"Hujan deras baru turun di wilayah Puncak (hulu), dalam 3 jam ke depan air baru sampai di Bendung Katulampa," kata Kepala Bendung Katulampa Andi Sudirman saat dihubungi, Minggu (1/2/2015).

Lanjutnya, sedangkan untuk ketinggian air di Pintu Air Depok mencapai angka 120 Cm. Diperkirakan ketinggian air bakal meningkat karena hujan masih mengguyur wilayah Bogor dengan intensitas sedang.

Sementara, Kepala Stasiun Klimatologi BMKG Drama Bogor, Dedi Sucahyono mengatakan hujan akan terus mengguyur wilayah Bogor sepanjang hari ini.

"Hujan akan turun dengan intensitas sedang hingga lebat, pada pagi, siang dan malam hari ini. Hujan merata di seluruh wilayah Bogor, termasuk Depok dan sebagian wilayah Selatan Jakartan, dan Bekasi," katanya.

Hal itu dikarenakan hembusan angin yang membawa awan penghujan dari arah Selatan Cianjur memasuki Jabotabek mulai Minggu pagi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)