Usai Ditembak Polisi, 2 Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Massa

Kamis, 04 September 2014 - 13:45 WIB
Usai Ditembak Polisi, 2 Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Massa
Usai Ditembak Polisi, 2 Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Massa
A A A
JAKARTA - Alam (35) dan Rizal (30), pencuri sepeda motor ini tewas dihakimi massa di Kampung Tlajung Udik, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Edwin Affandi menuturkan, peristiwa ini bermula saat petugas mengejar dua tersangka yang telah lama menjadi target operasi pada Rabu 3 September malam.

Upaya petugas ini mendapatkan perlawanan dari tersangka, hingga akhirnya petugas terpaksa menembak kaki keduanya.

"Ratusan warga yang tahu ada pelaku kejahatan ditembak petugas, rupanya ikut emosi dan menghakimi kedua tersangka hingga akhirnya meninggal dunia," ungkap Edwin Affandi saat dihubungi Sindonews, Kamis (4/9/2014).

Keduanya tewas dengan kondisi luka di sekujur tubuhnya akibat dipukuli, diinjak dan dihantam kayu oleh massa. Petugas berupaya menyelamatkan nyawa kedua tersangka. Sayang dalam perjalanan menuju RS Kramat Jati, keduanya meregang nyawa.

Edwin menuturkan, kedua pelaku merupakan residivis yang keluar penjara dalam kasus yang pencurian kendaraan bermotor dan perampokan money charger di Nagrek, Gunung Putri.

Dari tangan tersangka, disita motor Satria FU nomor polisi F 2016 IB palsu dan sepucuk senjata rakitan jenis revolver dengan empat peluru.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)