30 Bus Zhongtong Batal Beroperasi

Selasa, 02 September 2014 - 09:25 WIB
30 Bus Zhongtong Batal Beroperasi
30 Bus Zhongtong Batal Beroperasi
A A A
JAKARTA - Operasional bus gandeng Zhongtong untuk menggantikan 30 armada bus gandeng Yutong batal dioperasionalkan hari ini.

PT Transportasi Jakarta berencana akan mengoperasionalkan 30 bus gandeng merek Zhongtong untuk mengantisipasi membludaknya penumpang.

Pasalnya, 30 bus gandeng Yutong ditarik dari operasionalnya untuk diperiksa lebih lanjut karena kerap mengalami masalah.

"Maaf untuk bus Zhongtong, hari ini tidak jadi dioperasikan karena masih terkendala administrasi di Dishub," ujar Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Antonius Kosasih melalui pesan singkatnya kepada Sindonews, Selasa (2/9/2014).

Sebelumnya, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Antonius Kosasih mengaku telah menarik bus Yutong untuk dilakukan pemeriksaan. (Baca juga: Gantikan Yutong, Transjakarta Pakai Bus Gandeng Zhongtong)

Operasional bus Yutong ini akan diganti dengan merek Zhongtong yang berjumlah sama. 30 bus ini merupakan pengadaan tahun lalu yakni tahun 2013. Kosasih menjamin bahwa bus ini sudah lulus uji KIR.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)