Airin Rachmi Diany Puas Usai Intip Puspem

Rabu, 06 Agustus 2014 - 21:42 WIB
Airin Rachmi Diany Puas Usai Intip Puspem
Airin Rachmi Diany Puas Usai Intip Puspem
A A A
TANGERANG - Pengerjaan proyek pembangunan pusat pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diintip Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Puspem Kota Tangsel ini berada di Kecamatan Ciputat. Proyek tersebut dikerjakan oleh oleh Perusahaan BUMN, PT Brantas Abipraya yang dimulai di bulan maret 2014. Dalam progresnya, diketahui perusahaan tersebut telah merampungkan pembuatan struktur bangunannya.

Airin yang datang langsung ke lokasi didampingi Kepala Dinas Tata Kota, Dendi Priyandana itu guna memastikan kualitas pembangunan telah berjalan sesuai dengan perencanaan. Peninjauan tersebut dilakukan karena proyek itu akan memasuki tahapan finishing.

Airin yang mendapat pejalasan langsung pimpinan proyek mengenai detail struktur bangunan yang berdiri empat lantai tersebut merasa puas. Sebab, dari letak pintu darurat hingga konsep green building sesuai dengan yang direncanakan.

“Sudah sesuai dengan progresnya secara pengerjaannya kami puas. Kita lihat finishing-nya nanti, karena akan menentukan kualitas bangunan itu sendiri, semoga dapat selesai sesuai kontrak di bulan November ini,” ujar Airin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)