Pelaku Pelecehan Seksual di Dalam Bus Ditangkap Korban

Rabu, 06 Agustus 2014 - 16:40 WIB
Pelaku Pelecehan Seksual di Dalam Bus Ditangkap Korban
Pelaku Pelecehan Seksual di Dalam Bus Ditangkap Korban
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisal RK (25) ditangkap di dalam bus Koantas Bima lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang wanita.

Korban berinisial W (30) mengatakan, dia sedang berada di dalam bus kota Koantas Bima 509 jurusan Kampung Rambutan-Lebak Bulus. Saat melintas di Tol TB Simatupang, Pasar Minggu. Di dalam bus sarat penumpang itu W mulai curiga dengan gerak-gerik pelaku yang berdiri tepat dibelakangnya.

"Awalnya saya kira dia copet, ketika saya pindahkan tas ke depan. Saya merasakan ada sesuatu yang basah di bagian belakang celana," katanya saat melapor ke Polsek pasar Minggu, Rabu (6/8/2014).

W begitu terkejut mengetahui cairan yang membasahi calananya adalah sperma. Dengan keberaniannya, W pun meminta pelaku untuk turun di PT Trakindo, Cilandak, Jakarta Selatan."Saya ancam pelaku, kalau enggak mau turun, saya teriak minta pertolongan," ujarnya.

Setelah pelaku menuruti keinginan korban. W pun melaporkan kejadian itu ke petugas sekuriti PT Trakindo dan dilanjutkan ke Polsek Pasar Minggu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)