Jakarnaval 2014, Wanita Cantik Beri Ahok Bunga Mawar

Minggu, 22 Juni 2014 - 19:20 WIB
Jakarnaval 2014, Wanita Cantik Beri Ahok Bunga Mawar
Jakarnaval 2014, Wanita Cantik Beri Ahok Bunga Mawar
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat sejumlah kado dari peserta Jakarnaval dalam acara memeriahkan HUT DKI Jakarta ke 487. Di antaranya Ahok mendapatkan bunga mawar merah dari wanita cantik.

Perempuan cantik tu dari Dinas Kelautan dan Pertanian DKI Jakarta. Bahkan, suami Veronica Tan ini mendapat lima tangkai bunga mawar segar.

Tak hanya itu, Ahok juga mendapatkan kado seperti keranjang yang berisi sayuran mulai dari petai, kacang panjang, wortel, dan lain sebagainya dari PD Pasar Jaya. Kemudian Ahok mendapat kado kedua yaitu bola kaki dari atlet dari Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta.

Bahkan, politikus Partai Geridra ini tidak bisa berbuat banyak. Dirinya hanya mampu mengucapkan terima kasi kepada peserta yang telah memberinya kado di HUT DKI Jakarta ini.

"Terima kasih," kata mantan Bupati Belitung Timur ini di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/6/2014).

Meski HUT DKI ke 487 ini tak dihadiri Gubernur DKI Joko Widodo yang sedang sibuk dengan pencapresannya, tetapi acara ini tetap berlangsung meriah. Hal itu bisa dilihat dengan antusias masyarakat yang memadati Jalan MH Thamrin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)