Masa Jabatan Segera Berakhir, Anies: Tetap Fokus dan Memastikan Semua Program Berjalan

Rabu, 22 Juni 2022 - 12:27 WIB
loading...
Masa Jabatan Segera Berakhir, Anies: Tetap Fokus dan Memastikan Semua Program Berjalan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan keterangan pers usai upacara HUT Jakarta di Plaza Selatan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada Oktober 2022 mendatang. Anies mengaku akan tetap fokus berkerja dan memastikan semua program berjalan dengan baik.

"Sekarang fokus seakan kita masih bertugas bertahun-tahun, jangan seakan-akan kita bertugas tinggal berapa bulan kemudian slow down. Tetap jalan terus, tetap memastikan semua program berjalan dengan baik," kata Anies kepada wartawan usai upacara HUT Jakarta di Plaza Selatan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Anies menegaskan, banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan sampai akhir masa jabatan dirinya."Saya masih terus bekerja di Jakarta belum ada kata akhir sampai sudah tuntas," tegasnya.

Sebagai informasi, masa jabatan pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan berakhir pada Oktober 2022 mendatang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)