JNF Mulai Dipenuhi Warga

Sabtu, 21 Juni 2014 - 17:27 WIB
JNF Mulai Dipenuhi Warga
JNF Mulai Dipenuhi Warga
A A A
JAKARTA - Jakarta Night Festival (JNF) yang digelar untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta ke 487 mulai dipenuhi warga. Panggung utama yang ada di kawasan Monas sendiri kini sudah bersiap menggelar hiburan band dan artis Ibu Kota.

"Persiapan sudah matang, tinggal bka acara saja," ujar Monas salah satu panitia acara di panggung utama, Monas, Jakarta, Sabtu (21/6/2014).

Ia menjelaskan, acara di panggung utama sendiri akan diisi sejumlah artis ibu kota. Mulai pukul 20.00 WIB, panggung utama akan dimeriahkan Dewi Persik, Wali, Ungu, Sheila on 7, Mulan Jamila, dan sejumlah artis lainnya.

Salah satu pengunjung Monas yang berada di area panggung utama Ferry asal Tembora mengatakan, dirinya bersama keluarga besarnya sengaja datang sejak sore agar bisa menonton artis bernyanyi di posisi depan.

"Sengaja datang dari sore biar bisa nonton dekat panggung," ujarnya.

Polisi dan Dishub sendiri mulai melakukan penutupan total kawasan Jalan Sudirman-Thamrin mulai patung kuda hingga bundaran HI sejak pukul 17.00 WIB. Warga yang ingin menikmati acara JNF 2014 ini bisa memarkir kendaraannya di IRTI MOnas, Masjid Istiqlal dan sejumlah area parkir gedung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)