SDA ucapkan selamat kepada Rachmat Yasin

Minggu, 08 September 2013 - 16:19 WIB
SDA ucapkan selamat kepada Rachmat Yasin
SDA ucapkan selamat kepada Rachmat Yasin
A A A
Sindonews.com - Berdasarkan penghitungan cepat (quick count), pasangan incumbent yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rachmat Yasin unggul sementara. Simpatisan dan pendukung pun terus mengalir berdatangan ke kantor Rachmat Yasin Center.

"Ini kan baru versi real count dan pada akhirnya tetap kita harus menunggu hasil akhir secara resmi dari KPU, saya bangga punya tim sukses berdedikasi, pendukung antusias," ujar Rachmat di Rachmat Yasin Center, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Minggu (8/9/2013).

Rachmat mengklaim, ketika kampanye berlangsung, justru para pendukung menunggu kedatangannya, bukan pihaknya yang mencari pendukung. Kemenangan tersebut, lanjutnya menjadi amanat untuk membangun Kabupaten Bogor.

"Orang menunggu, bukan kita yang mencari, ini amanat bangun Kabupaten Bogor. Jangan ada masyarakat mubazir mencoblos saya, saya akan lebih keras bekerja. Targetnya yang penting menang satu putaran, masyarakat juga capek kalau harus dua putaran," katanya.

Rachmat mengaku, banyak para tokoh yang sudah mengucapkan selamat kepadanya via telepon selular. Salah satunya yakni Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA).

"Kalau ucapkan selamat kan boleh-boleh saja. Tetapi kan tetap KPU yang tetapkan pemenang. Banyak tokoh sudah di antaranya Ketum saya Pak Menteri Agama Suryadharma Ali, dan ada juga Gubernur Jawa Barat, karena quick count juga kan ditayangkan live di TV swasta," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)