Prostitusi Online ABG di Bekasi Bertarif Rp800 Ribu Sekali Kencan

Kamis, 19 Januari 2017 - 16:01 WIB
Prostitusi Online ABG di Bekasi Bertarif Rp800 Ribu Sekali Kencan
Prostitusi Online ABG di Bekasi Bertarif Rp800 Ribu Sekali Kencan
A A A
JAKARTA - Mucikari prostitusi online gadis di bawah umur yang dibongkar petugas Polrestro Bekasi Kota memasang tarif Rp800.000 untuk sekali kencan. Bisnis prostitusi online ini dikomandoi TJ alias BQ (21) selaku mucikari.

"Tersangka menjual wanita secara online melalui akun media sosial Twitter. Harga sekali kencan Rp800.000. Bagi penyewa atau player yang mau menggunakan jasa wanita-wanita itu mereka bisa lihat foto-fotonya melalui akun Twitter tersangka," kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, Kamis (19/1/2017).

Erna menuturkan, bila priha hidung belang berminat selanjutnya menghubungi nomor handphone TJ selaku mucikari untuk bertaransaksi melalui media sosial lainnya yakni, WhatsApp.

Setelah tersangka bertemu dengan playernya. Di situlah, tersangka mengambil uang dari pria hiidung belangnya."Kalau sudah membayar, pria hidung belang itu diantar oleh tersangka untuk menemui wanita pilihannya di salah satu kamar di Apartemen Center Point Bekasi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Polrestro Bekasi Kota membongkar praktik prostitusi online yang menjual gadis di bawah umur. Sejumlah wanita ini ditangkap di salah satu kamar di apartemen yang berada di pusat kota Bekasi pada Senin, 15 Januari 2017 malam lalu.(Baca: Polres Bekasi Bongkar Prostitusi Online Gadis di Bawah Umur)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7524 seconds (0.1#10.140)