Sopir Lagi Mandi, Bus Pariwisata Dibawa Kabur Pencuri

Sabtu, 14 Januari 2017 - 16:11 WIB
Sopir Lagi Mandi, Bus Pariwisata Dibawa Kabur Pencuri
Sopir Lagi Mandi, Bus Pariwisata Dibawa Kabur Pencuri
A A A
TANGERANG - Satuan unit Polisi Jalan Raya Bitung berhasil menangkap seorang laki-laki yang melakukan pencurian satu unit Bus Pariwisata Sumber Jaya.

Kepala Induk PJR Bitung Kompol Aditya Galayuda mengatakan, kejadian berawal ketika sopir Bus Pariwisata dengan nopol AA 1575 DD sedang mandi.

“Sopir bus yang sesungguhnya sedang mandi dan kernetnya sedang beli nasi di pul Serang Barat. Kemudian, saat kembali ke parkiran bus mereka sudah tidak ada,” katanya, Sabtu (14/1/2016).

Sopir bus yang asli berinisial AM langsung melapor, kemudian petugas langsung dilakukan pengejaran. “Sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas PJR Bitung dengan pelaku," katanya.

Dalam pengejaran itu, petuas sempat melepaskan tembakan ke badan bus. "Di dalam bus tidak ada penumpangnya dan tersangka tidak memiliki identitas,” jelasnya.

Aditya juga menambahkan, setelah bus berhasil diberhentikan, pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas. Melihat hal tersebut, petugas langsung menembak kakinya.

“Kini pelaku sudah dilakukan perawatan di rumah sakit, dan kami sudah melimpahkan kasus ini ke Polres Metro Tangerang,” katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)