Datang ke Tahlilan, Istri Ketiga Dodi Triono Dikawal Polisi Bersenjata

Senin, 02 Januari 2017 - 22:15 WIB
Datang ke Tahlilan, Istri Ketiga Dodi Triono Dikawal Polisi Bersenjata
Datang ke Tahlilan, Istri Ketiga Dodi Triono Dikawal Polisi Bersenjata
A A A
JAKARTA - Tepat tujuh hari pasca perampokan yang menewaskan enam orang penghuni di rumah Dodi Triono, pihak keluarga menggelar acara tahlilan. Dalam tahlilan tersebut, istri ketiga Dodi, Agnesya Kalangi hadir dengan kawalan polisi bersenjata.

Dalam tahlilan tujuh hari meninggalnya Dodi Triono, turut hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol M Agung, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, mantan istri kedua Dodi Triono, Almyanda Saphirra.

Tidak disangka-sangka istri ketiga Dodi, Agnesya Kalangi juga hadir. Pantauan Sindonews, Agnesya tampak berada di sebelah Kapolda Metro saat sedang diwawancarai.

Begitu selesai, Kapolda mempersilakan Agnes untuk memberikan keterangan. Namun Agnes hanya menjawab tidak ada yang ingin disampaikan.

Tak lama, dengan pengawalan empat orang petugas kepolisian bersenjata dan satu orang asisten, Agnes meninggalkan rumah Dodi. Ia nampak, menaiki mobil Honda Jazz berwarna putih bernopol B 474 AKK.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya istri ketiga Dodi. Argo juga menjelaskan soal pengawalan kepolisian yang diberikan kepada Agnesya Kalangi.

"Iya tadi memang ada (istri ketiga Almarhum Dodi). Dikawal kemarin kan ada yang DPO. Jadi kita buat jaga saja. Semua kita jaga," kata Argo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7081 seconds (0.1#10.140)