alexa snippet

Besok Pagi, Ribuan Pendemo dari Sumatera Barat Tiba di Jakarta

Besok Pagi, Ribuan Pendemo dari Sumatera Barat Tiba di Jakarta
Ribuan peserta demo 2 Desember dari Sumatera Barata untuk Bela Islam Jilid III akan tiba di Jakarta besok pagi. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Koordinator keamanan Masjid Al Makmur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Anang mengatakan, ribuan peserta demo 2 Desember asal Sumatera Barat akan tiba besok pagi di Jakarta.

"Insya Allah besok pukul 04.00 WIB kami kedatangan tamu dari Sumatera Barat," kata Anang kepada SINDOnews, Rabu (30/11/2016).

Dia pun menjelaskan, sejumlah kebutuhan telah disiapkan. Dia juga mengakui, mulai menerimka bantuan untuk para jamaah yang akan turun demo pada 2 Desember.

"Ada dapur umum FPI (Front Pembela Islam). Kami juga sudah mulai dihubungi para donatur. Bagi yang mau memberikan bantuan bisa langsung datang ke Al Makmur," tambahnya.

Meskipun akan kedatangan para peserta aksi dalam jumlah yang tidak sedikit. Anang berjanji, akan melayani para tamu dari luar daerah dengan baik. "Insya Allah cukup. Kalau enggak Allah yang akan penuhi," ujarnya.

Pantauan SINDOnews di Masjid Al Makmur belum banyak peserta yang tiba. Namun pihak Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Makmur telah menyediakan sejumlah makanan dan kebutuhan para peserta aksi.



(dam,mhd)
dibaca 18.833x
loading gif
Top