alexa snippet

Dukung Ahok, PPP Kubu Djan Faridz Hanya Jadi Tim Hore

Dukung Ahok, PPP Kubu Djan Faridz Hanya Jadi Tim Hore
Pengamat politik dari Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago menyebut kalau PPP kubu Djan Faridz hanya menjadi tim hore saja untuk pasangan cagub Ahok-Djarot. SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Pengamat politik dari Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago, menilai jika tidak akan mempengaruhi apa-apa atas dukungan PPP kubu Djan Faridz terhadap bakal pasangan cagub Ahok-Djarot.

Bahkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta itu akan menjadi tim hore saja. Pasalnya tidak akan berimplikasi besar terhadap pasangan Agus-Sylviana yang didukung oleh PPP kubu Romahurmuziy.

"Djan Faridz mengusung Ahok juga hanya sebagai partai tim hore, partai pengusung utama Ahok-Djarot adalah PDIP dan Golkar. Jadi saya kira kepengurusan kubu Djan Faridz hanya sebagai peserta pengembira belaka, enggak terlalu punya dampak besar terhadap Agus-Sylviana," kata Pangi kepada SINDOnews, Selasa (18/10/2016).

Bahkan menurut Pangi, dukungan ini tidak mempengaruhi kekuatan politik Agus-Sylviana. Seperti yang kita ketahui, Agus-Sylviana didukung oleh empat partai politik, Demokrat, PPP, PKS, dan PKB.

"Tak punya dampak hanya signifikan pasca dukungan dan deklarasi kepengurusan Djan Faridz mengusung Ahok untuk Agus-Sylviana," kata Pangi.



(ysw)
dibaca 5.326x
loading gif
Top