Baku Tembak, Pencuri Motor Tewas di Setiabudi

Rabu, 17 Agustus 2016 - 22:09 WIB
Baku Tembak, Pencuri Motor Tewas di Setiabudi
Baku Tembak, Pencuri Motor Tewas di Setiabudi
A A A
JAKARTA - Jajaran Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan terpaksa menembak mati salah seorang dari dua pelaku pelaku pencurian kendaran bermotor di Jalan G Gang BB depan rumah indekos Yoshi perdana RT012/04, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pelaku yang tewas adalah Erman (36), menderiata luka tembak di bagian pelipis sebelah kiri

"Dia tewas di lokasi sementara temannya yang kita duga mengalami luka temba di pinggang berhasil kabur," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi di Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Kasus ini bermula saat anggota Resmob Polres Jakarta Selatan sedang melakukan patroli motor secara tertutup dengan menggunaan kendaraan roda dua itu. "Waktu tiba di TKP, mereka melihat dua orang yang mencurigakan, satu orang sedang memundurkan motor dari dalam rumah kos sedangkan temannya menunggu stand by di atas motor," jelasnya.

Namun, saat didekati aggota tiba-tiba pelaku yang berhasil melarikan diri langsung melepaskan tembakan ke arah anggota yang dibalas dan mengenai pinggang dan kaki. Namun, pelaku berhasil melarikan diri.

Mengetahui hal itu, Erman langsung menembakkan polisi dengan cara membabi buta. "Akhirnya anggota membalas dan mengenai kepala bagian pelipis sebelah kiri tembus ke kanan saat pelaku mau menghindar dengan cara menunduk," tukasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi adalah senjata api (senpi) rakitan jenis refolver. Satu unit motor Honda Scoopy warna merah yang belum sempat dicuri pelaku, Honda Vario warna hitam milik pelaku, sepucuk senpi rakitan jenis revolfer beserta sisa dua amunisi dan satu anak kunci Letter T.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)