Jelang Uji Coba, Kawasan Ganjil Genap Masih Tertulis 3 in 1

Senin, 25 Juli 2016 - 13:29 WIB
Jelang Uji Coba, Kawasan Ganjil Genap Masih Tertulis 3 in 1
Jelang Uji Coba, Kawasan Ganjil Genap Masih Tertulis 3 in 1
A A A
JAKARTA - Dishub DKI Jakarta akan melakukan uji coba sistem ganjil genap di bekas kawasan 3 in 1. Namun nampaknya Pemprov DKI belum siap karena uji coba yang tinggal dua hari lagi belum juga disosialisasikan kepada pengendara.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Senin (25/7/2016), jalanan bekas diterapkannya sistem 3 in 1 di Jakarta, seperti di Jalan Gatot Subroto, tepat di lampu merah Mampamg Prapatan. Lalu di Jalan Jenderal Sudirman, sejak dari putaran Senayan, JCC, PMJ hingga masuk ke Jalan MH Thamrin tidak ada sosialisasi sama sekali.

Di jalanan yang akan diterapkannya uji coba sistem ganjil genap itu, masih tampak tanda bertuliskan "Kawasan 3 in 1". Sedang tanda seperti spanduk, atau rambu-rambu yang menandakan jalanan itu akan diberlakukan uji coba sistem ganjil genap masih belum tampak satu pun.

Padahal, Dishubtrans DKI Jakarta menyebut, akan memasang rambu uji coba sistem ganjil genap itu pada Minggu, 24 Juli 2016. Namun, hingga dua hari uji coba itu akan diberlakukan, rambu uji coba itu belum juga terpasang.

Masyarakat pengguna jalan pun mempertanyakan keseriusan Dishubtrans DKI Jakarta dalam melaksanakan uji coba sistem ganjil genap di Jakarta ini. Pasalnya, meski pada bulan sebelumnya Dishubtrans DKI Jakarta itu telah melakukan sosialisasi penerapan sistem ganjil genap, masyarakat Jakarta masih banyak yang belum mengetahuinya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)