Lantik Kadis Perumahan, Ini Pesan Ahok untuk Pejabat DKI

Jum'at, 01 Juli 2016 - 12:02 WIB
Lantik Kadis Perumahan, Ini Pesan Ahok untuk Pejabat DKI
Lantik Kadis Perumahan, Ini Pesan Ahok untuk Pejabat DKI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya melantik pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Dihadapan para pejabat ini, Ahok berpesan, agar pejabat DKI Jakarta bersyukur dengan apa yang telah didapat.

"Nasihat saya sederhana saja, cukupkan diri dengan penghasilan kita, bayangkan eselon II saja bisa bawa pulang Rp75 juta, sudah bisa nabung buat umroh loh," kata Ahok di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini meminta, agar sumpah jabatan yang diucapkan oleh dirinya dan diikuti oleh 103 pejabat yang dilantik hari ini. Salah satu kata sumpah jabatan yaitu "...tidak ingin terima sesuatu rupa apapun dari siapapun juga...".

"Jadi kita harus taati sumpah jabatan ini, yang penting cukupkan kita dan anak kita dengan pendidikan dan kesehatan, tidak usah aneh-aneh," kata Ahok.

Hari ini Ahok melantik 103 pejabat. Pejabat eselon II atau pimpinan tinggi pratama sebanyak empat orang, pejabat administrator atau eselon III sebanyak 20 orang, dan pejabat pengawas atau eselon IV sebanyak 79 orang.

Untuk pejabat eselon II, jabatan Ika Lestari Adji digantikan oleh Arifin MAP sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta. Kemudian Bayu Meghantara sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Pusat menggantikan Arifin. Premi Lasar sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, dan Jayadi sebagai Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4473 seconds (0.1#10.140)