Dua Pelaku Jambret Babak Belur Dikeroyok Massa

Rabu, 04 Mei 2016 - 11:29 WIB
Dua Pelaku Jambret Babak Belur Dikeroyok Massa
Dua Pelaku Jambret Babak Belur Dikeroyok Massa
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua penjambret berinisial MK (17) dan MA (20) babak belur dikeroyok massa usai beraksi di Jalan Raya Pamulang II, Tangsel. Korban dari dua pelaku ialah Situli Nurhayati (27) yang saat itu dibonceng motor oleh ibunya.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri mengatakan, pelaku telah membuntuti korban yang saat itu mengenakan tas selempang. Tepat di lokasi kejadian, salah satu pelaku merampas tas milik Nurhayati, hingga ,membuat korban nyaris terjatuh.

Korban tak berdaya tersentak kaget mengetahui tasnya berpindah tangan. Namun, korban bergegas berteriak minta pertolongan warga setempat.

"Pelaku ini panik mendengar teriakan korban, hingga akhirnya sepeda motor pelaku terjatuh," kata Mansuri, Rabu (4/5/2016). Warga yang mengetahui pelaku terjatuh bergegas menangkap dan menghakimi MK serta MA.

Pusa menghakimi kedua pelaku, barulah mereka diserahkan ke Polres Tangsel. Dari tangan pelaku disita tas warna merah dengan tali yang sudah putus, pisau, dan satu unit motor Yamaha Fino yang digunakan untuk melakukan kejahatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)