Heboh, Pengemis Mengaku sebagai Ayah Marshanda

Minggu, 27 Maret 2016 - 20:16 WIB
Heboh, Pengemis Mengaku sebagai Ayah Marshanda
Heboh, Pengemis Mengaku sebagai Ayah Marshanda
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menjangkau seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Saat digelandang ke Kantor Sudinsos Jaksel, pria itu mengaku sebagai ayah artis bernama Marshanda, yakni Irwan Yusuf.

"Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) menjangkau pria yang sedang mengemis di Bangka. Pria itu mengaku sebagai orang tua dari Marshanda. Dia lalu dibawa ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursidin saat dihubungi wartawan, Minggu (27/3/2016).

Mursidin menerangkan, petugas tidak mempercayai keterangan pengemis itu begitu saja. Namun, keterangan warga Bangka, Mampang Prapatan, Jaksel justru membenarkan pernyataan pengemis itu.

Warga sekitar menyebut pengemis yang diketahui bernama Irwan itu adalah orangtua artis yang dikenal dengan sebutan Chaca tersebut. "Berdasarkan pengakuan masyarakat Bangka, kalau itu benar orang tua Marshanda. Kemungkinan benar," terangnya.

Mursidin menambahkan, pria yang mengaku bernama Irwan Yusuf itu mengaku kalau usahanya bangkrut saat ditanyai petugas. Dia lalu bekerja di Bengkel kawasan Bangka. Hanya saja penghasilannya tidak mencukupi. Sehingga, Irwan nekat mengemis di jalan raya.

"Kata yang bersangkutan mengemis biar orang pada tahu saja. Dia saat ini sudah di bawa ke PSBI," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2316 seconds (0.1#10.140)