Banjir Surut, Warga Mampang Prapatan Temukan Ular Sanca 4 Meter

Selasa, 01 Maret 2016 - 14:26 WIB
Banjir Surut, Warga Mampang Prapatan Temukan Ular Sanca 4 Meter
Banjir Surut, Warga Mampang Prapatan Temukan Ular Sanca 4 Meter
A A A
JAKARTA - Ular sanca sepanjang empat meter gegerkan warga Tegal Parang, RT09/03, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan saat banjir surut di wilayah tersebut. Kini, ular sanca berwarna kecoklatan itu berada di salah satu rumah warga dan menjadi tontonan warga sekitar.

Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo mengatakan, polisi mendapat laporan dari warga RT09/03 Tegal Parang terkait temuan ular itu pada Senin, 29 Februari 2016 kemarin malam. Polisi lantas mengamankan ular tersebut agar tidak melukai warga.

"Ular sanca panjang empat meter diamankan oleh Warga RT09/03 Kelurahan Tegal Parang untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan," ujarnya di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Menurut Priyo, penemuan ular tersebut terjadi usai banjir yang menggenangi daerah tersebut mulai surut pada kemarin malam. Saat ini, ular tersebut berada di rumah salah satu warga, yakni Rahmat dan menjadi tontonan warga sekitar. Saat ini, kondisi kawasan tersebut pun terpantau aman dari banjir. "Iya pas banjir ditemuinnya, tapi sudah diamankan oleh warga. Saat ini ada di rumah Pak Rahmat," pungkasnya.


PILIHAN:

Ini Saran SBY ke Yusril Ihza Mahendra Soal Pilgub DKI

Ridwan Kamil Batal Maju karena Ada Intervensi Presiden Jokowi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)