Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Gabung Perindo, Ketua DPW DKI Yakin Dongkrak Suara Pemilih Muda

Jum'at, 28 April 2023 - 21:32 WIB
loading...
Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Gabung Perindo, Ketua DPW DKI Yakin Dongkrak Suara Pemilih Muda
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menyambut baik kehadiran Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Rabbany. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menyambut baik kehadiran dua pengurus baru partai. Kedua politikus yang baru bergabung, yakni Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Rabbany.

Michael Sianipar dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo, dan Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Perindo DKI Jakarta. Bergabungnya kedua politikus muda tersebut diyakini dapat mendongkrak suara Partai Perindo dari pemilih muda pada Pemilu 2024.

"Kita berharap bergabungnya Michael dan Najmi bisa menjadi kekuatan baru bagi Perindo untuk lebih berkembang lagi," ujar Effendi, di Kantor DPP Partai Perindo, Jumat (28/4/2023).



Effendi menilai hadirnya kedua kader potensial tersebut dapat menambah gebrakan-gebrakan yang telah dicanangkan oleh DPP Pemuda Partai Perindo. Terlebih lagi menggaet suara-suara milenial dan generasi Z pada Pemilu 2024.

"Target kita bisa lebih banyak menambah lagi suara-suara milenial, generasi Z, generasi Y untuk masuk ke Perindo," ucapnya.

Diketahui, kedua kader muda itu dilantik langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Pelantikan Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Rabbany diawali dengan pemberian surat penangkatan sekaligus penyematan jaket Perindo kepada keduanya.



Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa'adi bersama istri. Kehadiran Wamenag dalam hal ini sebagai pihak orang tua dari Najmi Mumtaza Rabbany.

Hadir juga Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Mahyudin, serta jajaran Waketum seperti Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Boyke Novrizon, dan Syafril Nasution.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)