4 Anggota Begal Motor Dibekuk di Bogor

Rabu, 25 November 2015 - 12:34 WIB
4 Anggota Begal Motor Dibekuk di Bogor
4 Anggota Begal Motor Dibekuk di Bogor
A A A
JAKARTA - Empat orang anggota begal motor dibekuk Satreskrim Polres Jakarta Selatan di Bogor, Jawa Barat. Dalam penangkapan ini, polisi mendapati sejumlah senjata tajam dan dua senjata api rakitan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, kawanan begal ini biasa beraksi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keempat tersangka berinisial RS, F, J, dan YM ditangkap setelah persembunyian mereka di Bogor tercium petugas.

"Kami masih memburu dua anggota begal lainnya. Barang bukti yang kami amankan dua senjata api rakitan, delapan butir peluru, tiga bilah pisau dan kunci letter T," ujarnya pada wartawan di Polres Jaksel, Rabu (25/11/2015).

Pengungkapan kasus ini bermula dari adanya laporan perampokan yang dialami dua orang korban saat mengendarai motor di Kebayoran Lama pada malam hari.

Para pelaku yang menggunakan dua motor yang masing-masing motor berjumlah tiga orang itu memepet korban dan merampas barangnya.

"Bukan hanya itu, sepeda motor milik korban juga diambil paksa. Korban diancam akan ditembak dengan senjata api rakitan yang dibawa pelaku," tutupnya.

PILIHAN:

Ditetapkan Tersangka, Ahok Akan Lawan KPK

Wanita Muda Diperkosa di JPO Pondok Indah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)