Sepi Peminat, Kadishub Sebut Park and Ride Kurang Aman

Kamis, 12 November 2015 - 09:36 WIB
Sepi Peminat, Kadishub Sebut Park and Ride Kurang Aman
Sepi Peminat, Kadishub Sebut Park and Ride Kurang Aman
A A A
JAKARTA - Terkait masih sepinya lahan parkir atau park and ride, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Andri Yansyah menduga itu terjadi karena fasilitas tersebut kurang aman dan nyaman. Untuk itu dirinya menyebut akan merevitalisasi fasilitas park and ride tersebut.

"(Nanti mau) diperluas ya. Intinya bagaimana park and ride itu bisa menjamin kenyamanan dan keamanan pemilik kendaraan," ujar Andri saat dihubungi, Kamis (12/11/2015).

Andri mengatakan revitalisasi direncanakan mulai tahun 2016 mendatang. Dirinya akan bekerja sama dengan pihak ketiga yang menjadi konsultan untuk mendesain konsep revitalisasi tersebut.

Namun Andri menyebut ini pun harus sepengetahuan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengenai desain dan keinginan merevitalisasi fasilitas ini. "Kami harap tahun depan ini berjalan semua pembangunannya," sambungnya.

Setidaknya ada tiga lokasi park and ride yang disediakan oleh Unit Pengelola Peparkiran Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yaitu di Ragunan Jakarta Selatan, Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur, dan Terminal Kalideres Jakarta Barat.

PILIHAN:

Ahok: Perawat Kurang Senyum Siap-siap Diganti

Sebar Video Porno Mantan kekasih, Warga Singapura Diringkus Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)