Olah TKP di Bedeng Agus, Polisi Bawa Bukti Baru

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 08:30 WIB
Olah TKP di Bedeng Agus, Polisi Bawa Bukti Baru
Olah TKP di Bedeng Agus, Polisi Bawa Bukti Baru
A A A
JAKARTA - Sebuah pot batu sebesar lingkaran tangan orang dewasa di bawa Tim Posladfor usai melakukan olah TKP di bedeng milik Agus di kawasan Rawa Lele, RT 06/07, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (9/10/2015) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dalam olah TKP yang ketiga kalinya itu, petugas membawa serta tersangka Agus Darmawan (33) yang baru saja di tetapkan oleh Tim Satgas Putri atas kasusnya melakukan asusila terhadap korban T (15). (Baca: Penasaran, Ayah PNF 'Panggil' Arwah Anaknya)

Kedatangan Agus sendiri memang tidak di sadari oleh sejumlah warga yang sejak Magrib memenuhi lokasi olah TKP di kawasan Komplek Citra 1, Kalideres. Dengan menggunakan kaos oblong, Agus berhasil membaur dengan pihak penyidik, sehingga olah TKP ini berlangsung lancar selama satu setengah jam.

Baik Agus maupun Tim Labfor, keduanya masuk melalui pintu belakang gubuk yang terbuat dari anyaman kayu. Di dalam bedeng itu, melalui lubang kecil depan, mereka tampak serius kepada sebuah pot batu yang letaknya sekitar 3-4 meter dari pintu belakang bedeng.

Usai mengorek keterangan mengenai pot itu, sebuah barang bukti baru tampak dimasukan dalam sebuah karung. Kuat dugaan, barang bukti itu adalah sisa seragam PNF yang telah di bakar oleh tersangka Agus.

"Ada baju seragam dan rok. Resleting yang terbuat dari besi kemungkinan tidak terbakar ada di dalam pot itu," ujar salah satu polisi di lokasi.

Hingga olah TKP itu, baik penyidik maupun Tim Puslafor belum memberikan komentarnya.

PILIHAN:

Kepergok, Begal Umbar Tembakan di Harapan Indah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)