Ungkap Kematian PNF, 15 Saksi Diperiksa Polisi

Rabu, 07 Oktober 2015 - 16:58 WIB
Ungkap Kematian PNF, 15 Saksi Diperiksa Polisi
Ungkap Kematian PNF, 15 Saksi Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian saat ini masih berusaha mengungkap pelaku pemerkosa sekaligus pembunuh Putri Nur Fauziah (PNF) alias Eneng (9). Pihaknya bahkan masih memeriksa 15 orang saksi untuk menemukan siapa pelakunya.

Kapolds Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, pemeriksaan pada saksi berpotensial yang dilakukan oleh pihaknya itu dilakukan pada semua orang terdekat Eneng, termasuk keluarga Eneng. Namun, pemeriksaan lebih difokuskan pada orang-orang yang memiliki karakteristik pedofil.

"Kita lakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Pada orang yang memiliki karakter kelainan seksual atau pedofil," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/10/2015).

Sejalan dengan Tito, Wakasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Slamet menambahkan, adapun saksi yang kini tengah diperiksa oleh pihaknya itu merupakan orang terdekat korban, seperti tetangga korban yang juga seorang residivis, bahkan termasuk dari pihak keluarga korban.

"Ada 15 saksi yang kami periksa. Orang dekat semua. Ada tetangga, dan juga ada keluarga yang memang kami curigai. Doakan cepat terungkap," pungkasnya.

PILIHAN:

Dibius, Gadis 16 Tahun Diperkosa di Lapangan Bola
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9916 seconds (0.1#10.140)