Polisi Yakin Pelaku Pembunuh PNF Orang Dekat

Rabu, 07 Oktober 2015 - 16:26 WIB
Polisi Yakin Pelaku Pembunuh PNF Orang Dekat
Polisi Yakin Pelaku Pembunuh PNF Orang Dekat
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian menduga, kalau pelaku pemerkosa dan pembunuh Putri Nur Fauziah (PNF) alias Eneng (9) merupakan orang terdekat korban.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihaknya diduga pelaku pembunuhan Eneng adalah orang dekat dan dikenal korban.

"Kami menganggap kasus ini kepada kelainan seksual alias paedofil. Sebab ada tanda pemerkosaan dan tindak kekerasan pada kelamin korban," katanya kepada wartawan, Rabu (7/10/2015).

Dilihat dari lokasinya, korban terakhir meninggalkan sekolah untuk bertemu (pelaku) secara sukarela. Bukan diculik lalu dilakukan tindak kekerasan pada korban.
"Situasi di sekolah itu ramai dan cukup kumuh. Kalau diculik tentu akan diketahui warga dan pelaku di remas warga," ujarnya.

Maka itu, terang Tito, pihaknya menduga kalau pelaku merupakan orang yang telah lama mengenal Eneng sehingga korban mau bertemu pelaku secara sukarela.

Saat ini, pihaknya pun tengah memeriksa orang-orang terdekat Eneng yang memiliki karakteristik paedofil. Pihaknya pun akan mencocokan DNA pelaku yang ada di tubuh Eneng dengan orang-orang terdekat korban yang dicurigai.

"Kami berkesimpulan pelaku mengenal korban cukup lama. Kita pun tinggal mempersempit (penyelidikan) sambil menunggu tes DNA karena ada beberapa jejak DNA (yang diduga milik pelaku) di tubuh korban yang nantinya akan kami cocokan (dengan orang terdekat Eneng)," pungkasnya.

PILIHAN:

Dibius, Gadis 16 Tahun Diperkosa di Lapangan Bola

Mau Tahu Pengguna Jasa Seks Artis AA? Ini Ciri-cirinya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4998 seconds (0.1#10.140)