2 Hari Lagi, Hasil Tes DNA Pembunuh PNF Diketahui

Rabu, 07 Oktober 2015 - 16:11 WIB
2 Hari Lagi, Hasil Tes DNA Pembunuh PNF Diketahui
2 Hari Lagi, Hasil Tes DNA Pembunuh PNF Diketahui
A A A
JAKARTA - Hingga kini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus kematian Putri Nur Fauziah alias Eneng (9). Saat ini, pihak kepolisian menantikan hasil tes DNA pelaku yang akan keluar dua hari mendatang.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, saat ini, pihaknya tengah menantikan hasil tes DNA pelaku pembunuh Eneng. Hasil tersebut dipastikan keluar pada dua hari mendatang.

"Tes DNA satu sampai dua hari keluar sehingga nanti kita bisa mendapatkan pola DNA si pelakunya," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/10/2015).

Menurutnya, sambil menantikan hasil tes DNA keluar, pihaknya pun tengah melakukan penyisiran di lokasi penemuan mayat Eneng untuk menemukan petunjuk baru dalam mengungkap pelaku pembunuh Eneng.

"Kita melakukan penyisiran di lokasi itu siapa saja yang dekat dengan korban sehingga korban mau bertemu dan ikut secara sukarela," terangnya.

Tito pun menambahkan, dari hasil penyelidikan, pihaknya menduga kuat kalau pelaku memiliki karakter kelainan seks. Pihaknya pun saat ini tengah mengerucutkan kalau pelaku merupakan paedofil.

"Pelaku memiliki karakteristik paedofil. Kita pun tengah menginterview beberapa orang yang di curigai. Kalo mengaku syukur, kalo ada barang bukti lain syukur. Kalau tidak ada, kunci kita nanti adalah tes DNA. Jadi, kalau orang yang di curigai DNA-nya sama dengan hasil tes, ya dialah pelakunya," pungkasnya.

PILIHAN:

Mau Tahu Pengguna Jasa Seks Artis AA? Ini Ciri-cirinya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)