Tepergok, Curamnor Sekarat Dihakimi Warga Tangsel

Senin, 05 Oktober 2015 - 13:50 WIB
Tepergok, Curamnor Sekarat Dihakimi Warga Tangsel
Tepergok, Curamnor Sekarat Dihakimi Warga Tangsel
A A A
JAKARTA - Dua orang pelaku pencuri motor nyaris tewas setelah tepergok warga saat akan beraksi. Pelaku yang sudah terkepung akhirnya sekarat setelah dihakimi warga Tangerang Selatan.

"Tersangka melakukan percobaan curanmor di TKP, namun aksinya dipergoki warga," ujar Kasubag Humas Polres Tangerang AKP H Mansuri, Senin (5/10/2015).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 4 Oktober 2015 malam sekitar pukul 18.30 WIB. Saat iu kedua pelaku kabur ke arah Puri Sentosa RT 02/02 Kelurahan Kademangan, Setu, Tangsel, samping musala An Nur. Namun pelaku dikepung warga dan dihakimi massa

Adapun barang bukti yang diamankan dari kedua tersangka tersebut yakni satu unit kendaraan roda milik tersangka jenis honda beat hitam orange No.Pol F 4369 JF. "Satu buah kunci T, satu unit HP merk Evercross milik tersangka," terangnya.

Tersangka saat ini diamankan di Polsek Cisauk dan belum bisa dimintai keterangan karena mengalami luka-luka akibat amuk massa. "Untuk sementara pelaku dibawa ke RS Kramatjati guna perawatan medis," tuntasnya.

PILIHAN:

Ahok: Kalau Malam, di Ruang Kerja Saya Dihuni Noni Belanda
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)