Warga Eks Kampung Pulo Dapat 527 Kasur Lipat

Kamis, 17 September 2015 - 10:40 WIB
Warga Eks Kampung Pulo Dapat 527 Kasur Lipat
Warga Eks Kampung Pulo Dapat 527 Kasur Lipat
A A A
JAKARTA - Warga rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Jatinegara Barat mendapat 527 kasur lipat. Kasur lipat ini didapatkan dari PT Duta Abadi Primantara sesuai dengan unit yang ada di rusunawa tersebut.

"Kami tidak bicara soal iri atau tidak iri, ini kan tergantung orang mau kasih ke siapa," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah pemberian secara simbolik kepada lima warga Rusunawa di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).

Ahok mengatakan, sebelumnya perusahaan itu hanya akan memberikan 100 paket kepada warga eks Kampung Pulo itu. Namun, setelah menjelaskan akhirnya perusahaan itu mau memberi 527.

"Saya bilang sama yang mau kasih, kalau cuma 100 unit elu bikin gue berantam saja. Di situ unitnya 527 unit, kalau tidak diisi semua repot mending tidak usah dikasih deh yang 100, nanti ribut. Akhirnya mereka bilang ya sudah kami kasih 527 deh," tukas Ahok.

Ahok sempat berjanji akan memberikan warga rusunawa Jatinegara, kasus terbaik, yaitu merek King koil. Namun, orang nomor satu itu berdalih kalau kasus itu sesuai siapa yang mau memberinya.

"Tadinya mau kasih kasur yang bagus, King Koil. Tapi ya mungkin diganti. Tapi kalau rusun yang lain ya tergantung yang mau kasih," ujarnya.

PILIHAN:

424 Warga Kampung Pulo Sudah Tempati Rusun Jatinegara

Ahok Yakin Warga Kampung Pulo Akan Masuk Rusun


Pindah ke Rusun, Warga Kampung Pulo Dipungli Rp900 Ribu
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)