Tak Sewa PS, AL Dipukuli Pemilik Rental

Kamis, 30 Juli 2015 - 19:31 WIB
Tak Sewa PS, AL Dipukuli Pemilik Rental
Tak Sewa PS, AL Dipukuli Pemilik Rental
A A A
JAKARTA - Pemilik rental playstation (PS) AB (30), tega menganiaya AL bocah tujuh tahun hanya karena hal sepele. AL dianiaya lantaran tidak ikut bermain PS bersama teman-temannya di PS milik pelaku di Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Toni (38), Ayah AL mengatakan, anaknya dianiaya AB karena hanya menjadi penonton di PS milik pelaku. Kemudian AB langsung mengusir bocah itu sambil mencepol keluar PS-nya. Hingga akhirnya Toni menyambangi PS tersebut guna membuktikan kebenaran anaknya itu.

"Sampai di lokasi, saya minta anak saya untuk menunjukkan mana pelaku yang mencolek kepala dan mengusir dia, mungkin anak saya itu merasa takut jadi dia menunjukkan pelaku dengan memajukan sepedanya," kata Toni di jakarta, Kamis (30/7/2015).

Pada saat itu, dia mengaku, sempat terjadi perselisihan dengan AB. Bahkan, akibat penganiayaan yang dilakukan AB kepada AL, bocah itu sempat mengeluarkan darah dari hidungnya.

"Memukul AL sampai memar pada bagian mata sebelah kiri serta berdarah pada bagian hidung," ujarnya.

Sementara itu, Iis (31) tetangga AB juga mengakui, kalau pelaku kerap bertingkah kasar pada anak-anak. "Dia emang begitu, sering kasar sama anak-anak karena hal sepele suka ngeplakin kepala anak-abak," kata Iis.

Saat ini, pelaku sedang dalam pemeriksaan di Polsek Jatinegara Jakarta timur. Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda mengatakan, polisi sedang melakukan penyidikan terhadap kasus ini.

"Jika terbukti, pelaku akan dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman di atas lima tahun," kata Suwanda.

PILIHAN:

Selain Digergaji, GT Juga Alami Penganiayaan Ini


Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Bayi Berumur 10 Bulan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5369 seconds (0.1#10.140)