Berbulan-bulan Lihat Dua Anaknya Dianiaya Istri, Pria Ini Akhirnya Tempuh Cara Ini

loading...
Berbulan-bulan Lihat Dua Anaknya Dianiaya Istri, Pria Ini Akhirnya Tempuh Cara Ini
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Dua orang bocah diduga menjadi korban penganiayaan oleh ibu kandungnya yang berinisial LAF (38), di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tidak diketahui secara jelas motif penganiayaan itu.

Setelah bersabar cukup lama, sang ayah korban, AR (39), akhirnya melaporkan perbuatan istrinya tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Juni 2021 lalu.

Baca juga:Ibu Muda Cantik Ini Rekam Penganiayaan Bayinya dan Dikirim ke Suami

Pengacarakorban, Ari lukman, mengatakan, kedua bocah kliennya itu dianiaya oleh ibunya sejak Oktober 2020. "Jadi tiba-tiba saja. Dari Oktober 2020 itu berulang-ulang kali, sampai pada puncaknya di tanggal 27 Maret 2021 itu. Sang ayah tidak tahan lagi melihat anaknya dipukulin terus, akhirnya membawa keluar anaknya dari rumah," kata Lukman saat dihubungi MNC Portal, Selasa (29/6/2021).



Istri kliennya itu memang memiliki sifat mudah terpancing emosi. Beberapa kali anaknya dipukuli menggunakan sapu dan disiram air shower hingga membuat sang anak sesak napas. "Ini tanpa alasan yang jelas ngelakuinnya," ujarnya.

Salah satu korban yang masih berusia tujuh tahun saat ini tengah mengalami trauma. Sesekali ia meringik kesakitan di bagian kuping akibat dipukuli sang ibu.

"Jadi sering menangis kalau lagi sekolah online, tiba-tiba menangis ngejerit gitu," tuturnya.

Selain menganiaya sang anak, Lukman juga mengatakan, LAF pernah didapati melakukan kekerasan terhadap pembantunya. Yang lebih parah, LAF menyiramnya dengan air panas.

Baca juga: PRT Itu Aniaya Majikan Berusia 69 Tahun karena Tak Terima Ditegur
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top