Obbie si Mucikari Artis Diserahkan ke Kejaksaan

Selasa, 07 Juli 2015 - 16:10 WIB
Obbie si Mucikari Artis Diserahkan ke Kejaksaan
Obbie si Mucikari Artis Diserahkan ke Kejaksaan
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan menyatakan berkas kasus mucikari Roby Abbas alias Obbie telah lengkap. Obbie pun kini resmi menjadi tahanan Kejari Jakarta Selatan.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, telah menyerahkan tersangka kasus prostitusi kelas kakap yang melibat artis dan model ternama di Indonesia dengan tersangka Obbie ke Kejari Jakarta Selatan. "Tersangka dan barang bukti sudah diserahkan ke Kejaksaan tadi pagi pukul 10.00 WIB dan sudah diterima," kata Aswin pada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Jaksel Chandra Saptaji menyatakan, berkas kasus mucikari Obbie itu telah lengkap atau P21. "Berkasnya sudah P21, jadi masuk tahap dua. Dia (Obbie) sudah diserahkan dan ditahan di ruang tahanan Kejari Jaksel ," terangnya.

Chandra menambahkan, saat ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pun tengah melengkapi berkas penuntutan terhadap Obbie Batas pelengkapan berkasnya ditargetkan hingga tanggal 26 Juli 2015 mendatang agar berkas tersebut dapat dan Obbie pun dapat lebih cepat menjalani persidangannya.

Pilihan:

Terkait Prostitusi Online, Artis Seksi Ditangkap di Hotel
Begini Cara Mucikari Gaet Artis Jadi PSK
Ini Pengakuan Mucikari Kalangan Artis
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)