Mesin ATM di Beji Nyaris Dibobol Maling

Selasa, 30 Juni 2015 - 14:39 WIB
Mesin ATM di Beji Nyaris Dibobol Maling
Mesin ATM di Beji Nyaris Dibobol Maling
A A A
DEPOK - Mesin ATM Bank BNI yang ada di jalan Nusantara, Beji, kota Depok nyaris dibobol maling. Beruntung aksi tersebut dipergoki warga sehingga uang yang ada di dalam ATM belum sempat dibawa kabur pelaku.

Aksi pembobolan mesin ATM itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (30/6/2015) dinihari. Saat itu, wraga melihat dua pria berusaha membongkar mesin ATM tersebut.

Pelaku yang menggunakan motor langsung melarikan diri ketika tepergok warga. Kendati sudah berhasil membongkar beberapa bagian mesin, namun uang yang ada di dalam ATM masih utuh.

"Mesin sudah berantakan sih, tapi enggak sempat berhasil dicuri. Soalnya keburu kepergok warga yang didekat sini," kata Bayu, salah satu saksi, Selasa (30/6/2015).

Dari ciri-cirinya, pelaku diketahui berbadan gemuk dan memakai jaket hitam. Kejadian ini pun sempat membuat mesin tak berfungsi. Namun mesin sudah diperbaiki teknisi.

"Tadi pagi mesin-mesinya sudah diperbaiki. Belum, uangnya belum sempat dibawa baru merusak mesin doang," katanya.

Dari lokasi kejadian pelaku meninggalkan alat bukti kejahatan berupa tang, obeng, linggis biru, pisau dapur. Kasusnya kini dalam penyelidikan polisi.

PILIHAN:

Dua Pelaku Pengganjal ATM Dibekuk

Dua pelaku Pengganjal ATM Ditembak
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)