Kendarai Terrios, Wanita Bule Tabrak McDonald Kemang

Senin, 29 Juni 2015 - 12:34 WIB
Kendarai Terrios, Wanita Bule Tabrak McDonald Kemang
Kendarai Terrios, Wanita Bule Tabrak McDonald Kemang
A A A
JAKARTA - Pengunjung restoran cepat saji, McDonald di Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikejutkan aksi wanita bule yang menabrakan mobilnya ke restoran Amerika tersebut. Tiga orang pengunjung McD menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Ruri (25) seorang saksi mata mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 23.30 WIB, Minggu 28 Juni 2015 malam. Para pengunjung yang sedang makan di ruangan merokok akhirnya terkena imbas akibat kecelakaan itu.

Sebuah kaca berukuran sekitar panjang 5 meter x 80 centimeter hancur diterjang mobil Daihatsu Terrios dengan nomor polisi B 1681 KKW. "Tabrakan McDonald Kemang, pengemudinya wanita bule. Menabrak kaca ruang smoking room sekitar pukul 12 malam," tegasnya kepada wartawan, Senin (29/6/2015).

Menurutnya, di dekat lokasi kaca itu terdapat tiga orang yang sedang makan. Sehingga, selain makanannya ikut berhamburan, mereka juga menjadi korban jiwa atas kejadian itu. "‎luka ringan ada tiga orang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat," tuturnya.

Wanita bule yang diketahui bernama ‎Hamidha Hashim (26) diduga dalam kondisi yang tidak terlalu sadar. Sehingga, menabrak pembatas trotoar dengan kaca smoking room. "Begitu dilihat, kondisi pengendara dalam keadaan mabuk," tuturnya.

Djunaidi, salah seorang petugas keamanan McDonald membenarkan kejadian itu. Menurutnya, wanita bule itu sedang ingin menuju Drive Thru untuk memesan makanan. Namun, karena lintasan agak menikung ke arah kanan, pengendara malah menabrak ruangan smoking area. Akibatnya sebuah kaca rusak parah. "Infonya gara-gara pengemudi salah nginjek rem malah gas. Karena kendaraannya itu matic," ujarnya

Kondisi kerusakan ruang smooking room itu diganti sepenuhnya oleh pengemudi. Karena, pengacara dari pelaku sudah mendatangi pengelola dan berjanji menganti seluruh kerugian yang diakibatkan kelalaian wanita bule itu.

PILIHAN:

Saling Salip di Jalan Tol, Pejabat di Bogor Tewas

Polwan Polda Metro Jaya Dipukul Keponakan Kasat Narkoba

Baku Tembak di Depan Detos, 2 Begal Terkapar
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)